Meriahkan HUT RI Ke-78, Koramil 03/Minas Gelar Ragam Perlombaan 

Rabu, 16 Agustus 2023 - 10:27:20 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Danramil Minas diwakili Serma Muhammad Nasir beserta sejumlah Anggota Koramil 03/Minas melaksanakan kegiatan lomba dalam rangka HUT RI ke-78 yang bertempat di Koramil 03/Minas Jalan Lintas Minas - Perawang  Km 6 Kampung Minas Timur Kecamatan Minas Kabupaten Siak Riau, Selasa (15/08/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

"Dalam hal ini kita mengajak masyarakat dan anak-anak untuk mengikuti berbagai macam perlombaan, diantaranya lomba makan kerupuk, lomba gigit sendok, lomba Jalan Balon, lomba Masukkan Paku, lomba Antar Sedotan dan lomba antar cangkir pakai balon," ungkap Serma Muhammad Nasir kepada Wartawan media ini, Rabu (16/08/2023).

Serma Muhammad Nasir mengatakan kegiatan lomba tersebut digelar, guna memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-78. 

Dijelaskannya, pada momen peringatan HUT Kemerdekaan RI ini, pihaknya sengaja mengadakan lomba yang melibatkan warga masyarakat sekitar agar masyarakat turut serta merasakan kebahagiaan hasil perjuangan para pahlawan dan memiliki jiwa serta mental pejuang yang rela berkorban dan pantang menyerah. 

"Sifat-sifat tersebut terwujud dalam diri para peserta sehingga upaya untuk mencapai kemenangan menghasilkan suasana kemeriahan lomba yang hidup yang ditandai dengan tawa, canda, ceria bagi peserta lomba dan para penonton. Dan ada Pukul 17:45 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif," tukasnya.***

Laporan : Idris Harahap 


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex